aplikasi penghemat baterai android paling ampuh

aplikasi penghemat baterai android paling ampuh, Bimandroid.net – Baterai terlalu boros kerap dikeluhkan pengguna smartphone. Belum ada sehari di charge, kini baterainya cepat drop.   Kondisi ini sebenarnya wajar apabila telpon pintar paling rakus memakan tenaga. Karena ada banyak aplikasi yang dibenamkan dan masing -masing perlu suplay secara constant terus menerus. Selain itu kemampuan gadget melakukan multi tasking, cukup memakan banyak tenaga untuk menggerakan.

aplikasi penghemat baterai android paling ampuh

Guna menyiasati agar daya baterai android tidak cepat habis anda dapat menginstal aplikasi penghemat baterai android paling efektif, ataupun jika anda tidak ingin menggunakan aplikasi, anda dapat menggunakan powerbank. Tapi membawa powerbank tersebut kemana  -mana cukup merepotkan juga.   Alternatif lain menggunakan aplikasi penghemat baterai android terbaik, yang bisa dibuat oleh development.
Baca juga :
Berikut ini ada  empat aplikasi android terbaik penghemat baterai terbaik yang patut diperhitungkan :
1. Tasker 
Tasker masuk dalam peringkat aplikasi penghemat daya terbaik. Dengan mengunduh aplikasi ini Sobat bimAndroid tak perlu lagi sering-serang charge Smartphone Android agan.  Tasker menawarkan fitur yang mudah dipahami.  Sistem  Penghemat daya berjalan secara otomatis tanpa perlu disetting manual.
2. Hibernation manager 
Hibernate manager punya peran ganda yang tak hanya menghibernasi aplikasi pasif. Selain itu juga dapat menghemat pemakaian RAM. Sehingga dapat menghemat daya cukup optimal.
3. Greenify 
Aplikasi greenify termasuk cukup populer banyak digunakan pengguna smartphone  berbasis android.  Keunikan aplikasi ini, ada disistem hibernate untuk aplikasi pasif atau yang tak diaktifkan. Jadi aplikasi yang sekiranya tidak pernah dipakai langsung dihibernasikan.
Awalnya greenify dikhususkan bagi smartphone yang sudah diakses root. Tapi sekarang ada opsi bagi user yang tidak menginginkan akses root.
  
4. Juice defender 
Banyak fitur menarik yang  ditemukan pada  juice defender. Pengguna dapat leluasa mengatur format koneksi data yang dipakai misalnya dari wifi atau mobile data, jaringan Bluetooth.  Kemudian bisa disesuaikan suplay power yang dibutuhkan. Sehingga gawai  Anda tak perlu mengeluarkan tenaga full.   Juice defender patut dikategorikan sebagai aplikasi terbaik, karena terdapat bermacam fitur mode pelangsing power, dari balance, aggressive hingga extreme.  Tak heran aplikasi ini dapat membawa gadget hingga dua nonstop tanpa charges. 
itulah 4 aplikasi penghemat baterai android root  dan ada juga yang tidak di root, semoga artikel saya tentang aplikasi penghemat baterai android paling ampuh bermanfaat bagi agan dan jangan lupa share keteman agan agar lebih bermanfaat, jangan lupa juga untuk Bookmark (CTRL+D) web sederhana ini agar anda tidak ketinggalan update tentang dunia ANDROID.
Thank To :
Allah SWT.
Sobatandroid

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*