perbedaan google adsense sinkron dan asinkron

BimAndroid— bagi anda seorang blogger pasti sudah kenal dengan namanya google adsense, iya betul sebuah media periklanan yang membayar publishernya dengan harga yang cukup tinggi, google adsense terbagi 2 yaitu google adsense hoste dan non hoste,
google adsense hosted yaitu hanya diperuntukan untuk yang berdomain .blogspot.com saja, tidak bisa dipakai di blog berdomain tld, namun anda bisa mengatasinya dengan mengupgrade .blogspot.com menjadi domain tld
kalaui non-hosted yaitu yang diperuntukan untuk sebuah web yang tidak menggunakan custom domain .blogspot.com. intinya sebuah web yang sudah memiliki domain tld seperti contoh faceebok,com dll.
Namu ada kalanya waktu anda memasang kode google adsense maka disitu akan ada pilihan kode google adsense yang sinkron dan asinkron, kedua kode ini sama saja menampilkan iklan, namun memiliki perbedaan.

 

Perbedaan google adsense sinkron dan asinkron

Google Adsense Sinkron yaitu sebuah script yang akan menampilkan iklan dan artikel di web secara bersamaan, jadi sebuah web harus menunggu artikelnya muncul ketika iklannya muncul juga, hal ini disebabkan iklan dan artikel web harus bekerja sama.
Google Adsense Asinkron yaitu kebalikan dari google adsense sinkron, script iklan dan artikel web akan bekerja masing-masing, bisa saja artikel yang akan muncul pertama kali lalu iklannya ataupun sebaliknya. oleh karena itu kode google adsense asingkron tidak akan membuat lambat laman web kita, karena web kita akan muncul walaupun iklan google adsense belum muncul.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*